Zaezura Sosialisasikan Senam Kreasi Anak Indonesia Karya Rudy Poci-poci

Zaezura Sosialisasikan Senam Kreasi Anak Indonesia Karya Rudy Poci-poci

ISTRI Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE membuka workshop Senam Kreasi Anak Indonesia bersama Drs. Khairuddin, M.Pd di Gedung Merdeka Bangkalan, Jawa Timur baru-baru ini.

Senam Kreasi Anak Indonesia karya Drs. Khairuddin, M.Pd atau yang akrab disapa Kak Rudy Poci-poci ini disosialisasikan kepada seluruh guru PAUD se-Provinsi Jawa Timur. Untuk Bangkalan terjadwal mendapat penyuluhan senam tersebut.

Kegiatan dihadiri Sekertaris Muhammad Zainul Qomar, S.Ag, M.Si, Kabid Pembinaan Ketenagaan Mohammad Bakrun, S.Pd, M.Si, Kasi PTK PAUD & PNF Rahmat Hidayat, S.Pd.SD, MM, Kasi Kurikulum dan Penilaian PAUD dan PNF Enny Suharyanti, S.Pd, Kasi kelembagaan PAUD dan PNF Noviana Safithri, SE, Kasi peserta Didik dan Pembangunan Karakter PAUD dan PNF Dwi Lestari, S.Th.I, MM dan Ketua IGTKI Kecamatan se-Kabupaten Bangkalan.

Adapun peserta yang hadir sebanyak 250 guru PAUD dibagi menjadi dua sesi. Sesi 1 jam 08.00-10.00 dan sesi 2 jam 10.00-12.00.

Dalam giat tersebut Zaenab Zuraidah Latif, SE yang biasa disapa Zaezura menyampaikan pentingnya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat agar imun tubuh tetap sehat.

Zaezura memberikan gerakan olah nafas di bawah pusar dan di atas pusar agar para pengajar, penggerak, penyuluh bisa mengontrol olah fikir dan olah jiwa. Dengan demikian bisa bahagia dan menjadi pengajar yang profesional. Waid/MCM – Bangkalan

%d bloggers like this: