Zaezura Salurkan Bantuan Kedua dari Baznas di Dua Kecamatan Ini

This slideshow requires JavaScript.

Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE menyalurkan bantuan Baznas Kabupaten Bangkalan kedua, baru-baru ini.

Kunjungan pertama dilakukan Zaezura sapaan akrab Zaenab, di Desa Modung, Kecamatan Modung. Di kecamatan tersebut bantuan yang diberikan sebanyak 50 paket sembako.

Dalam kegiatan ini Zaezura dampingi langsung Camat Modung Heri Arifin beserta Ibu, Kapolsek Modung AKP Suwadi, SH, Koramil Modung Peltu Joko Eri, Kepala Puskesmas Yoyok Hadi Sasono, Kepala Desa Modung Abdul Gani beserta Ibu dan Kades Manggaan Marsait, SH beserta Ibu.

Usai menyambangi kecamatan di ujung timur Kabupaten Bangkalan itu, Zaezura melanjutkan kunjungan keduanya menuju ujung utara Kabupaten Bangkalan, yakni Kecamatan Tanjung Bumi.

Di kecamatan ini tiga desa mendapatkan bantuan di antaranya Desa Tambak Pocok 10 paket, Desa Bumi Anyar 10 paket dan Desa Aeng Taber 10 paket.

Di wilayah ini Srikandi Bangkalan ini juga didampingi langsung Camat Tanjung Bumi Imam Mahfud beserta Ibu, Sekcam Moh. Djufri, SE, Kapolsek Tanjung Bumi Puji Purnama  SH dan Danramil Kapt Inf Parnowo.

Turut juga Kepala Desa Tambak Pocok Sabbir beserta Ibu, Kepala Desa Bumi Anyar Hartono beserta Ibu, Kepala Desa Aeng Taber Djayus Salam beserta Ibu, dan Fatayat NU di antaranya Uyunnurrohmatul, Mukamalah dan Nafiatul Aflia.

Bantuan Baznas Kabupaten Bangkalan ini memang diberikan kepercayaan penuh kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE langsung oleh Ketua Baznas KH. Nuruddin A Rahman beserta keluarga besar Baznas.

Dari bantuan sebanyak 150 paket sembako yang disalurkan, sampai saat ini telah teralokasikan, di hari pertama 60 paket dan hari kedua 80 paket dimana 20 paket telah disalurkan PKK Pokja 1 dengan total bantuan yang telah tersalurkan 160 paket dan yang 10 paket dari Dharmawanita Kabupaten Bangkalan. WAID/MCM – BANGKALAN