Zaezura Dampingi Bupati Bangkalan Sambut Kedatangan Bupati Jombang

Featured Video Play Icon

 

KEDATANGAN Bupati Jombang, Munjidah Wahab dalam rangka Studi Komparatif Stadion di rumah dinas Pendopo Agung Bupati Bangkalan disambut langsung Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron di dampingi isteri Zaenab Zuraidah Latif, SE Senin (20/07/20).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Jombang tertarik dengan Stadion Gelora Bangkalan sebagai studi komparatif perencanaan dan pelaksanaan Pembangunan Sport Center di Kabupaten Jombang.

Pada kesempatan tersebut Munjidah mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Jombang berencana membangun Sport Center berskala Nasional dan studi ke Kabupaten Bangkalan karena dianggap mempunyai stadion dengan rumput bagus bertaraf internasional.

“Kita bertanya kepada Bapak Bupati tadi, mulai dari perencanaannya, konsultannya hinggga perawatannya,” kata Munjidah saat meninjau langsung Stadion Gelora Bangkalan.

Sementara, Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron didampingi isteri Zaenab Zuraidah Latif mengungkapkan, Bupati Jombang tertarik studi ke Bangkalan karena kualitas rumput Stadion Gelora Bangkalan (SGB) memang bagus bertaraf internasional.

“Bahkan jika ada pertandingan sepak bola saat hujan air tidak menggenang karena stadion memiliki resapan air yang bagus,” ujarnya. Fawaid – Bangkalan