Zaezura Apresiasi Pemenang Lomba Poster HANI 2020

This slideshow requires JavaScript.

PEMBERIAN hadiah kepada pemenang Lomba Poster dalam rangkaian Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 Hidup 100% Sadar Sehat Produktif dan Bahagia dipilih langsung Kepala BNNP Jawatimur Brigjen Pol. Bambang Priyambadha, SH, M.Hum, Senin (10/8/20).

Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas DPD Fokan Jawa Timur dan terlaksana atas inisiasi Zaenab Zuraidah Latif, SE selaku Ketua.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Drs. Bambang Priyambadha, SH, M.Hum mengapresiasi kegiatan yang diinisiatori Ketua DPD Fokan Jawa Timur Zaenab Zuraidah Latif, SE yang sudah mensupport dan memberikan masukan yang lebih bagus kepada BNNP Jawa Timur dalam membuat rangkaian kegiatan HANI tahun ini, diawali dari pra HANI dan launching Lomba Poster yang saat ini sudah mendapat 10 besar, hingga dirinya diberikan kepercayaan untuk memilih juara satu dua dan tiga.

“Sebenarnya semua peserta kreatifitas sangat bagus, punya makna yang sangat luar biasa dalam pesan bahaya narkoba. Poster poster ini akan kami expose, share di media BNNP Jawa Timur sehingga masyarakat umum tahu dan melihatnya, agar bertambah kreatifitas yang lain muncul pesan melalui poster,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bambang juga menegaskan kembali tentang bahayanya peredaran gelap narkoba dan penyalahgunaan Narkoba, jangan sampai merusak karya anak bangsa.

Sementara, Sekretaris DPD Fokan Jawa Timur, Umar Al Khothob mewakili Ketua Zaenab yang berhalangan hadir menyampaikan pesan dan salam hormat kepada jajaran BNNP Provinsi Jawa Timur dalam hal ini Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol. Drs. Bambang Priyambadha, SH, M.Hum, Kasi P2M Satriyono, Kasi Dayamas Tri, dan Kabid Pemberantasan BNNP Jawa Timur Kombes Pol. Arif Darmawan.

Zaenab juga memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba poster dalam rangkaian peringatan HANI 2020 dan memohon maaf dirinya tidak bisa hadir karena dalam waktu yang bersamaan ada virtual meeting bersama Kemendagri dan instansi lain di Pendopo Agung Bangkalan.

Zaezura, demikian Zaenab disapa, berpesan kepada para pemenang yang masuk 10 besar dan juara 1, 2, 3 jika sudah mendapatkan hadiah dan piala tidak berhenti di situ kariernya, harus tetap menyebarluaskan.

 

“Para pemenang harus ikrar “kami bersama BNN dan Fokan tetap melawan bahaya peredaran gelap narkoba, tolak narkoba”, baik melalui media sosial, juga dalam bentuk poster, berperan aktif tak hanya di perlombaan, terus berkarya dan karya-karya kita ini jangan sampai dihentikan oleh penyalahgunaan narkoba,” pesan Ketua DPD Fokan Jawa Timur melalui Umar Al Khotob..

Adapun dalam lomba tersebut, untuk Juara 1 berhasil diraih Anwar Sadat dari Kabupaten Bangkalan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 2.000.000, trophy dan sertifikat. Juara 2 Brian Harmanda dari Kabupaten Sidoarjo mendapatkan uang Rp. 1.500.000 beserta trophy dan sertifikat. Sedangkan untuk Juara 3 diraih warga Kabupaten Pamekasan, Moh. Iskandar Abdillah dengan mendapatkan hadiah uang Ep. 1.000.000 Trophy dan Sertifikat. WAID – JAWA TIMUR