Istri Bupati Bangkalan Concern dalam Pemberdayaan UMKM

 

KETUA TP PKK Kabupaten Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE menghadiri undangan pembukaan Tang Kebab Ra. Yusuf Ahmad, putra dari KH. Ahmad Faruq Muhtarom Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hidayah di Demangan Barat, Jl. Moch Cholil No 16, kamis (1/9/20).

Selama ini, istri Bupati Bangkalan ini dikenal sangat concern (perhatian-red.) dalam pemberdayaan peningkatan UMKM (Usaha Kecil Menengah Mikro) kepada seluruh golongan masyarakat Kabupaten Bangkalan, tanpa terkecuali.

Kali ini Zaenab memberikan suport dukungan kepada Lora Yusuf untuk bisa berwirausaha dan membuka UMKM sendiri, dan hari ini dibuktikan Ra Yusuf dengan membuka UMKM Tang Kebab. Ra Yusuf memperkenalkan diri dan menyampaikan atas dorongan dan dukungan ibu Bupati. “Saya bisa membuka usaha ini atas dorong ibu Zaenab,” ungkapnya.

This slideshow requires JavaScript.

Sebagai pemuda Kabupaten Bangkalan, kata Zaezura sapaan akrab Zaenab, kita harus bisa Berkarya, berdaya tanpa narkoba, tapi dengan usaha. Salah satu contoh yang dilakukan oleh Ra Yusuf. Bagi seluruh anak muda Kabupaten Bangkalan, wilayah Jawa Timur dan Indonesia jangan pernah patah semangat di era new normal dan adaptasi kebiasaan baru ini.

“Pada dasarnya jika ada niatan dari hati ada upaya, dengan hati bahagia insya Allah usaha akan selalu diberkahi oleh Allah SWT. Dengan serentak bersama mengucapkan saya bahagia dan saya penebar bahagia,” pesan Zaenab. WAID/MCM – JAWA TIMUR