Bersama Zaezura, DWP Bangkalan Gelar Baksos Bagikan Sembako di Desa Kebun, Kecamatan Kamal

This slideshow requires JavaScript.

BAKTI sosial (baksos) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangkalan yang diadakan di Desa Kebun, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur dihadiri Istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE, Jumat (28/8/20).

Dalam kegiatan, Zaenab yang juga Penasehat DWP Kabupaten Bangkalan didampingi Ketua Ny. Hj. Susilorini Wijayanti Taufan Zs, SH dan 15 pengurus DWP Kabupaten Bangkalan memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako.

Kedatangan Zaezura disambut langsung Muspika setempat di antaranya Camat Kamal Drs. Aman Adi Sunarto, MM beserta Ibu, Babinsa Serka Heri Asrofil, Kapolsek diwakili Ipda Hadi Irawanto, Kepala Desa Kebun Abdul Ghani, SH, MM beserta Ibu.

Pada kesempatan tersebut Zaezura memberikan waktu kepada satu persatu isteri pejabat untuk memperkenalkan diri, mulai dari Ibu Sekda diikuti 15 anggota DWP lainnya, agar masyarakat di wilayah tersebut tau.

Di sela kegiatan, Zaezura mengajak warga untuk berperan aktif mengingatkan pentingnya menggunakan masker. Lebih dari itu ia juga mengingatkan dampak bahaya peredaran gelap narkoba dan penyalahgunaannya.

“Mudahan-mudahan kepada yang terdampak dan sudah menggunakan (narkoba-red.) cepat dibukakan pintu hatinya, bisa berhenti segera pulih menjadi orang yang lebih baik bermanfaat. Sementara kepada para pengedarnya, mudah-mudahan dibukakan pintu rizki yang halal sehingga tidak menjual barang tersebut,” kata Zaezura.

Tak hanya itu, Zaezura juga mendoakan warga masyarakat dibukakan pintu rizki yang halal dan berokah dari segala penjuru, diberikan kesembuhan untuk semua dari segala macam penyakit. “Dijauhkan dari musibah, marabahaya, bernasib baik dan kita menjadi orang yang bahagia dan menebar bahagia,” kata Zaezura. FAWAID – BANGKALAN