Baznas Bangkalan Sinergi dengan TP PKK Kabupaten Bangkalan

PENYERAHAN sembako sebanyak 150 paket untuk kaum dhuafa terdampak pandemi Covid-19 oleh Ketua Baznas Kabupaten Bangkalan KH. Nuruddin Abdul Rahman diterima langsung Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE dan Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (23/7/20).

Ketua Baznas Kabupaten Bangkalan, KH. Nuruddin Abdul Rahman menyampaikan, bantuan paket sembako merupakan rangkaian program Baznas selama masa pencegahan pandemi Covid-19 sebagai bentuk upaya membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, serta mengurangi beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Nuruddin menjelaskan, bantuan tersebut diserahkan sebagai ganti dari khitanan masal (program-red.) yang awalnya akan diselenggarakan, tetapi karena Corona tidak memungkinkan untuk dilaksanakan, akhirnya dialihkan berbentuk bantuan paket sembako.

“Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada keluarga besar Baznas atas audensi dan silaturahmi ini, yang diisi dengan kegiatan kegiatan positif pemberian paket sembako sebanyak 150 paket yang diberikan kepada TP PKK untuk disalurkan kepada masyarakat,” ujar Bupati Bangkalan Ra Latif.

Sementara, Ketua TP PKK Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan keluarga besar Baznas untuk menyalurkan bantuan tersebut agar tepat sasaran.

“Kami akan mendata para penerima manfaat bantuan, akan kami salurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan,” ujar Zaenab yang juga istri Bupati Bangkalan. WAID – BANGKALAN